Rabu, 16 November 2016

Followers ku orang Korea

Hmm, judul yang agak sombong sebenernya wkwkwkw.

Ketika udah lama gak buka Instagram, Iseng-iseng buka, kali aja masih ingat password, maklum ane pikunan.

Eh, berhasil ke buka dan Teett terrott tett.... yang ngefollow ane orang korea. Bukan 1/2 orang, tapi bejibun gan..

perasaan sih seneng, soalnya emang ane kpopers. Tapi gak nyangka aja bisa sebanyak itu. Bahkan sampai sekarang kebanyakan yang follow ane orang korea..

Entahlah, apa yang mereka sukai dari IG ane yang super garing dan membosankan sehingga membuang waktu dengan nge-follow akun IG ane. Kayaknya setelah itu mereka sawanan gara-gara ngefollow ane deh Wkwkakak

Sorry SSnya cuma 2. Ane sengaja, biar sekali-kali jadi orang pelit :D

Follow IG ane @ekarolin_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar