Rabu, 16 November 2016

Fenomena Sepatu Roda

Halo kawan-kawan semua.
Hari minggu saatnya bersantai ria bersama keluarga tercinta.

Akhir pekan adalah sesuatu yang membahagiakan untuk semua orang, terutama aku karena asik tidur_-

Niat di hari minggu mau leha-leha di depan tv, Kanjeng Ratu emak tercinta mengajak joging.. Tujuanku sih beli pentol goyang lidah Uwenak rekk...

Pikiranku  sih Paling lari-lari, bersepeda, atau paling banyak ya selfie..

Eh, Lah dalah.. Di jalan-jalan full anak kecil pada main sepatu roda..

Sangking kagumnya sampai diriku hampir di tabrak anak kecil yang ngeloyor pake sepatu roda dengan kecepatan angin.. Wushhh_-

Seketika dunia rasanya berhenti berputar.. HENING!!!

Dengan dramatisnya emak ku narik dengan gaya ala aktris teater yang lagi narik baju jemuran pas hujan deras..

"Aku selamat, Aku hidup!!" Please jangan tiru gw.

And Yepp besoknya lagi aku ogah pergi kesana. Mending semedi di depan tv ajalah :D

OIY, FOLLOW MY IG @ekarolin_ :*
Thank you everybody ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar