Minggu, 14 Agustus 2016

Review Vaseline healthy white UV lightening

Akhirnya bisa review lagi.
Kali ini aku mau review Vaseline healthy white lotions.

Berhubung sekarang lagi musim panas dan terkadang tiba-tiba hujan membuat kulitku kering kerontang. Di garuk dikit udah muncul bercak putih LOL.
Ini kulit apa papan tulis?

Pas banget waktu ke Supermarket nemu ini. Aku pilih ini soalnya liat iklan yang katanya bagus buat kulit cerah. Seharusnya aku pilih yang buat lembab -_- Yasudahlah not bad kok cyiin lagian aku juga pingin putih atau kalau gak putih setidaknya mentok di cerah lah..

Kata vaseline nya:
UV lightening
Fairer skin in 2 weeks* / Kulit tampak lebih cerah mulai dalam 2 minggu*
★ Fast absorbing, non greasy / Cepat meresap dan tidak lengket

Yaps buat kulit putih sih engga, cuma agak cerahan. Lumayan buat kulit lembab, kulit juga makin halus dan kenyel.
Dulu aku juga pernah pakai body lotion merk lain dan lengket parah. Dan langsung aku kasih ke tante ku. Tapi body lotion Vaseline healthy white ini cepat meresap dan tidak lengket jadi kalo pas lagi buru-buru enak pakainya langsung wush wush wush Lol

Biasanya aku pakai kalau mau berangkat sekolah biar gak kering-kering amat lah yak.. tekstur nya agak cair tapi engga sampai kayak air sih. Pokoknya suka deh tekstur si Vaseline healthy white

Love:
♥ Cepat meresap
♥ Tidak lengket
♥ Mencerahkan
♥ Teksturnya enak
♥ Murah sekitar 10ribuan
♥ Mudah di dapat

Hate:
- Kurang melembabkan
- Lotions nya suka meluber ke bibir tube nya. Jadi harus rajin di lap biar gak kotor

Overall aku suka sama Vaseline healthy white lotions ini

NB: Hasil review pribadi

Sekian cuap-cuap dari ku yang amberegul emeseyu.. salam ketjup yeth.. sampai jumpa di review-review selanjutnya. Bye~~~^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar